Bukan teman-teman biasa….They are miracle from God..

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Dang..ding..dung….wedeww  jam udah menunjukkan pukul 2 pagi…tapi entah kenapa mata gw masih aja gak bisa diajak kompromi…jadi daripada bingung mesti ngapain…nyokkk corat-coret dikit lahhh….

Oh heyyy…pernahkah elo merasakan apa yang namanya punya seorang sahabat sejati????yang selalu ada saat lo senang,sedih,susah,marah,benci dan ngerasain semua hal yang bikin emosi lo naik turun gak jelas???

Gw punya!!! (idihhh..nanya sendiri…dijawab sendiri hihi..)

Iyaahh…seorang sahabat yang bener-bener sejati…gak pernah ninggalin gw sedetik pun karena begitu setianya Dia…super hero manapun di dunia ini gak ada yang bisa ngalahin Dia…raja paling hebat manapun di dunia ini gak bakalan bisa merebut tahta-Nya..dan gw jamin lo pasti langsung tau siapakah sosok yang gw maksud…karena dia juga sahabat lo…bener kannn????hehehe….

And guess what…saking baiknya Dia…gw juga dikasih teman-teman baik hati di dunia ini yang terjalin dalam sebuah persahabatan juga..mau tau siapa mereka?????ini dia poto mereka yang cantik-cantik itu…



eh,btw…kalo ada melihat mahluk yang namanya cowo di dalam poto, jangan samakan dengan wanita-wanita cantik ini yaaa…anggap aja pria itu lagi apes..salah masuk room….eh atau malah beruntung karena bisa berpose dengan wanita-wanita luar biasa itu? 😀

Pada dasarnya,gw adalah cewe yang paling males berteman dengan sesama cewe…mungkin karena sejak kecil tomboy dan terbiasa bergaul dengan cowo-cowo…jadiiiii agak sdikit alergi kalo disuruh berteman dekat dengan sesama wanita…tapi tidak dengan wanita-wanita diatas…mereka itu pengecualian!!!

Gw kenal mereka udah puluhan tahun…sumpahhhh gw gak lebay!….gw udah berteman dengan mereka dari jaman gw kecil…sebelum gw masuk sekolah malah….waktu kecil kan gw rajin ikut sekolah minggu (ihiiyyy)…jadi gw kenal mereka ya di kelas sekolah minggu…sisanya ya gw kenal mereka waktu udah di sekolah…iyahhhhh di sekolah yang kalo kata orang serang namanya MADRASAH YESUS….maksudnya sih Mardi Yuana,sekolah swasta katolik paling top di kota Serang waktu jamannya gw dulu (mudah-mudahan sampe sekarang juga masih top :p )

Umur gw saat ini adalah 25 tahun (upss..ketauan dwehhh >.<‘) jadiii kalo gw udah mulai mengenal mereka waktu umur gw 4 tahun,…nahhh  ketauan deh berapa lama kami berteman…ajegileeee udah 20an tahun mennnnn!! coba tunjuk tangan,,,siapa yang punya hubungan pertemanan yang selama itu hayoooo…anyone???

Ada manisnya..ada pahitnya…ada asamnya…ada asinnya juga…rentang waktu 20 tahun gak cuma ketemu manis-manisnya doang thoo?? tertawa…ledek-ledekan…berantem…menangis…bete-bete-an….lengkap semua udah pernah dialami….dan kami semua saling melengkapi satu sama lain.

Mereka adalah wanita-wanita luar biasa yang pernah gw kenal…’wonder woman’ sejati….muka boleh deh tuh keliatan manis imut-imut sok keliatan lemah tak berdaya tampak menye-menye…tapi begitu berjuang untung menyelesaikan sebuah masalah yang terjadi dalam hidup mereka…wuiihhhhhh baru deh keliatan bedanya…bisa nyelesaiin masalah dengan kecerdasan diatas rata-rata…itulah yang membedakan mereka dari teman-teman lain yang gw kenal…setau gw sihhh…yang bisa mengalahkan ‘ke-independent-an’ mereka ya cuma cewe-cewe SK,temen-temen kuliah gw waktu jaman S1 dulu…haduhhh kalo itu mah gw no komen deh..emang udah gak ada yang bisa ngalahin ke-super power-annya,kalo teman-teman gw yang masuk dalam poto diatas adalah wonder woman,cewe-cewe SK mah udah bisa disebut “Xena the warrior princess’ (–!)

Senang rasanya punya teman-teman yang begitu care..bisa saling mendukung saat salah satu sedang dalam keadaan down..bisa menghibur kalo sedang ada yang sedih….dan bisa saling curcol..itu yang penting…dan setiap dari mereka adalah unik…ada yang seorang ibu rumah tangga dengan indeks prestasi kumulatif 3,8..ada yang seorang guru cantik yang selalu bisa bergaya dalam setiap kesempatan,pokoknya gaul abisss…ada yang seorang kelihatannya pendiam dan gak banyak omong,tapi kerjaannya oke banget..ada yang jago bikin komik…ada yang jago nge-tweet bikin orang selalu ketawa dengan banyolannya,lol…ada yang jago nyanyi,ada yang selalu bisa jadi magnet para cowo..wiiiiwwww lengkap sudah keberagamannya 😀

Betapa beruntung bisa mengenal mereka..mengajarkan gw banyak hal dalam hidup…

Oh,heyyyy temansss…makasih ya sudah menjadi bagian dalam hidup gw selama puluhan tahun…walau kadang ada beberapa orang yang selalu memandang kita negatif dari sisi mereka,.gak usah dipedulikan..anggap saja mereka hanya iri…karena gak memiliki persahabatan seperti ini…

dan akhirnya gw bisa membuatkan sebuah cerita juga untuk persahabatan kita…walau hanya beberapa kalimat saja 😉

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Leave a Reply

