I’m back!

Wow..nyaris tiga tahun gue berhenti menulis di blog ini. Setelah kecelakaan kapal itu, iya setelah tulisan terakhir yang kecelakaan di kapal itu gue stop menulis. Gue berhenti menuliskan setiap kegiatan traveling yang sudah gue lakukan 3 tahun terakhir ini. Entah sudah berapa perjalanan yang tidak gue tuliskan kisahnya. Entah sudah berapa moment yang gue putuskan untuk disimpan dalam ingatan saja. Setelah sekian lama, ternyata ada kerinduan untuk kembali menuliskan setiap perjalan hidup yang telah gue jalani. Menulis memang passion gue, namun sayang kondisi yang ada tidak memungkinkan gue untuk menulis sesering mungkin. Gak usah gue ceritakan lah ya disini, cukup disimpan sendiri aja.

Tiga tahun ini, gue menenggelamkan diri untuk berjuang menjadi pribadi yang lebih tangguh dari sebelumnya. Tidak mudah memang. Makin berjuang, makin dahsyat badainya. Dihempas, bangun lagi, dihempas lagi, begitu seterusnya sampai gue memutuskan untuk tidak menyerah dengan segala badai yang datang. Beruntung gue punya keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung gue dalam kondisi apapun. Saling support, saling menguatkan, bahkan tertawa dan menangis pun bersama mereka.

Well, gue siap untuk menulis lagi sekarang. Semoga gak terhalang oleh perasaan malas yang selalu datang disaat niat menulis ini muncul. Ada satu halangan besar sih yang gue curigai akan selalu menjadi pelaku utama dalam kegagalan gue menulis. Itu grup whatsapp kumpulan teman-teman jaman SD emang racun! gak ada matinya. 24 jam ada aja topik yang diobrolin. Semoga gue bisa menahan godaan untuk gak selalu menatap layar hape sambil cekikikan >.<

Leave a comment