Coretan si pemilik blog

Yeiiihh yipppiiii..punya blog baru…setelah sekian lama cuma nulis-nulis yang enggak penting di blog yang lama….akhirnya bikin satu blog lagi buat nulis yang rada penting dan rada berat dikit (??????!!!!!!) tapiiiiii agak ragu juga sih takut isi tulisannya basi dan ngebosenin (wwiiiih tutup aja blognya kalo bikin bosen mah!!)….so mendingan gaya tulisannya dibikin SSG aja yah maksudnya Suka-Suka Gw…biar yang baca gak sampe ketiduran di depan komputer….jujur aja paling mualeeeessssss baca blog yang isinya berat banget dan butuh konsentrasi tingkat tinggi untuk memahami…ato malah butuh tangga duluuu kali yakk biar ni otak bisa nyampe buat ngertiin isi tulisan yang katanya bener-bener mengandung ilmu tingkat tinggi (halahh..halahh..) jadi ya maaf aja nih buat para bloggers kalo tulisan disini gak ngikutin EYD gitu dehhh..emang udah terbiasa nulis dengan gaya bahasa seperti ini sih…yang penting eksis hahaha..ya kalo suka silahkan dibaca…kalo gak suka tinggal klik tanda silang warna merah di pojok kanan atas hihihihihi…..anyway makasih buat bloggers yang udah mampir disini…tengkyu berat kalo ada yang mau ninggalin comment…kalo enggak juga gak apa-apa kok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s